08 October 2020, 16:10 WIB

Koalisi Partai Paslon Edi-Weng Tergetkan Raih 60% di Pilkada Mabar


John Lewar | Nusantara

KOALSI Partai Golkar, NasDem, PBB dan PKPI menargetkan menang besar di Pilkada Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT. Lantaran itu, kader partai beringin ini terus menyosialisasikan program paslon Edi Weng yang mereka usung dari pintu ke pintu.

Termasuk komunikasi dengan media massa bagi semua jaringan dan mesin kerja partai Golkar bersama media. Awak media dinilai lebih efesien dalam menyebarkan informasi bagi kemajuan Partai Golkar hingga ke akar rumput. Apalagi saat pemilihan kepala daerah secara serempak di tanah air.

"Kami menargetkan menang besar sekitar 75% bagi paslon bupati dan wakil bupati di Manggarai Barat paket Edi-Weng," ujar Frans Sarong ketua Bapilu Golkar NTT di Hotel Laprima Kamis, (8/10).

Dari hasil kajian dan survei yang dilakukan Golkar NTT, peluang menang satu putaran dari paslon Edi-Weng di pilkada Mabar sangat besar. Partai Golkar yang mengusung Edistasius  Endi SE (kader NaDem) dan wakilnya dr. Julius Weng adalah hasil dari kajian yang mendalam.

"Kami melihat kader ini menang telak di pilkada Mabar ini. Apapun gugatan dari paslon lain merupakan hak dan ruang demokrasi, kita menghargai itu dan kami tetap berkomitmen mendukung dari segalah lini," ucapnya.

Edi Hamsi kader partai Golkar kepada awak media mengungkapkan keinginan Golkar selalu bersama rakyat di manapun berada. Perjuangan dan kemenangan nanti merupakan perjuangan bersama rakyat menentukan pilihan bersama paket Edi-Weng yang di usung kualisi partai Golkar, NasDem, PBB dan PKPI.

"Kami selama ini terus menerus mengerahkan mesin partai bersama rakyat pendukung partai yang di yakini Golkar menang tebal. Dan itu kemenangan rakyat pemilih nanti,"sebut Edi Hamsi yang juga anggota DPRD NTT asal daerah pemilihan Manggarai Barat.

Terobosan lain kata Edi Hamsi kami akan melakukan blusukan dan memperbanyak titik pertemuan dengan pembatasan mass sesuai dengan protokol kesehatan.Golkar dalam buluskan akan selalu membagi masker bagi yang belum memiliki masker sebagai penagkal virus korona. (OL-13)

Baca Juga: Usai Jaga Demo, Polisi Disemprot Disinfektan

 

BERITA TERKAIT