08 October 2020, 15:50 WIB

Brisia Jodie Rilis Album Perdana


Bagus Pradana | Weekend

PENYANYI jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie baru saja merampungkan penggarapan album perdananya yang berjudul 'Kisahku'. Penyanyi berusia 24 tahun asal Yogyakarta itu memasukkan sepuluh lagu dalam albumnya

Lagu Kisahku yang sekaligus menjadi judul album diciptakan Jodie bersama sang kakak, Michael Juan. Lagu ini juga sudah mengantarkan Jodie meraih lima nominasi di Anugerah Musik Indonesia 2019, termasuk nominasi pencipta lagu terbaik.

Dua lagu lainnya yang Jodie dan Juan ciptakan bersama untuk album ini adalah Menunggu Jadi Pacarmu dan Seandainya. Sang kaka juga masih menyumbangkan dua lagu karyanya sendiri, yakni Cinta Kau Dimana? dan Ingin Memilikimu. Sementara, Jodie juga berkolaborasi dengan Nadya Fatira menciptakan lagu Rekah.

Dalam album ini juga terdapat lagu daur ulang karya Melly Goeslaw, yakni Bimbang. Kemudian ada pula ada pula lagu karya Yovie Widianto, Dengan Caraku.
"Di album Kisahku ini lagu - lagunya ada beberapa ciptaan sendiri dengan kakak Michael Juan, mas Yovie, mas lalelmanino, dan Nadya fatira," jelas Jodie dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Selasa (6/9). 

Jodie mengungkapkan jika proses penciptaan album itu cukup lancer dan hanya membutuhkan waktu dua bulan. Lewat album itu ia mengaku ingin menyampaikan prinsip hidup yang dipegangnya, yakni untuk mengejar mimpi dengan kerja keras dan doa. Ia juga meyakini jika kehidupan baik bisa dicapai dengan berkarya yang baik dan juga berbuat baik. (M-1)

BERITA TERKAIT