08 October 2020, 10:47 WIB

Promo Besar-besaran Gojek di 43 Ribu Outlet Resto


Insi Nantika Jelita | Ekonomi

DALAM rangka hari jadi ke-10, Gojek memberikan promo besar-besaran GoFood mulai hari ini (7/10) hingga 1 Desember 2020. Head of Marketing GoFood Indonesia Marsela Renata mengatakan penawaran promo tersebar di hampir 43 ribu outlet resto di GoFood.

"Promo Hari jadi GoFood dipersembahkan khusus untuk merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan GoFood," kata Marsela dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (8/10).

Marsela menyebutkan diskon-diskon yang diberikan berbagai macam. Seperti diskon 25% dan diskon menu hingga Rp60 ribu dengan tambahan promo biaya antar.

Lalu ada happy hour, yakni diskon 50% dan bebas biaya antar setiap hari Kamis. Kemudian ada brand day dengan diskon hingga Rp75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu.

"Promo hari jadi GoFood lebih spesial dengan tambahan potongan harga hingga Rp100 ribu dan promo-promo spesial yang belum pernah dihadirkan," imbuh Marsela.

Gojek, katanya, juga bakal siapkan Promo Spesial Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di bulan ini dan November. Lalu, promo spesial Payday di periode ini dan November.

Promo hari jadi GoFood, sebut Marsela, hadir di Jabodetabek dan 12 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, Solo.

Untuk bisa menikmati promo ini, masyarakat bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan resto yang dipilih. (E-3)

BERITA TERKAIT