08 October 2020, 07:44 WIB

Pemkab Maybrat Bangun Empat Segmen Jalan di Mere, NasDem Apresiasi


Martinus Solo | Nusantara

PEMERINTAH Kabupaten Maybrat, Papua Barat memulai pembangunan jalan ruas Mare, diawali dengan ritual adat warga Mare dan Mare Selatan serta pelepasan alat berat di Aemehe Kampung Mahos-Suswa Distrik Mare, Kabupaten Maybrat, Papyua Barat, Kamis (8/10). Hadir dalam acara itu para ulayat, anggota dewan, pejabat di Pemkab Maybrat dan kontraktor. Fraksi Partai NasDem Kabupaten Maybrat mengapresiasi pembangunan jalan empat segmen di Mare.

"Partai NasDem mengapresiasi dengan kebijakan Bupati Maybrat Bernard Sagrim untuk memasukkan empat segmen ruas jalan Sukesiar-Suswa dalam APBD Perubahan Yahun 2020 sebagai prioritas utama," kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Maybrat, Yonas Yewen yang ikut hadir upacara adat pembangunan jalan ruas Mare.

baca juga: Bank Gabah, Upaya Meraih Sejahtera

Menurunya, ruas jalan raya Mare dimasukan dalam empat segmen dengan alokasi anggaran sebesar Rp4 miliar melalui APBD 2020.

"Segmen ruas Jalan Mare dengan lokasi pekerjaan Sukses-Suswa terdapat empat titik sangat rawan dan dibangun dengan dana APBD Perubahan Kabupaten Maybrat Tahun 2020. Untuk satu spot segmen dianggarkan Rp1 miliar. Ada empat segmen jadi Rp4 miliar," tambahnya. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT