08 October 2020, 04:10 WIB

Jefri Nichol Senang Film Romantis


MI | Humaniora

AKTOR Jefri Nichol, 21, mengaku tak pernah bosan berperan dalam film dengan tema komedi romantis sebab genre tersebut merupakan favoritnya. 

Jefri memang tidak pernah lepas dari film-film romantis atau kisah cinta anak remaja, sebut saja Dear Nathan (2017), Surat Cinta untuk Starla (2017), A: Aku, Benci & Cinta (2017), dan Dear Nathan: Hello Salma (2018).

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu merasa tidak pernah bosan, apalagi terjebak dalam film dengan genre yang itu-itu saja. Menurutnya, film dengan tema tersebut sangat menghibur dan menyegarkan pikiran.

“Aku enjoy ada di rom-com (romantic comedy) karena itu salah satu genre kesukaan aku. Karena kalau lagi bosen atau sedih, nonton rom-com jadi happy lagi,” ujar Nichol dalam jumpa pers virtual film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Selasa (6/10).

Pemain film Dreadout itu selalu mendapatkan kesan yang mendalam dari film bergenre romantis yang dibintanginya. “Aku pengin film-film yang membuat berkesan. Makanya aku suka banget ada di rom-com karena bikin happy,” kata bintang Habibie & Ainun 3 itu.

Meski demikian, kata Jefri, bukan berarti ia tidak ingin bermain pada genre lain. Ia hanya ingin memastikan film romantis akan selalu menjadi favoritnya. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT