07 October 2020, 19:40 WIB

Manchester United akan Pinjamkan Lingard ke Porto


Widhoroso | Sepak Bola

KLUB Liga Portugal, Porto dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Jesse Lingard dengan status pinjaman selama semusim. Seperti dilansir dari ESPN, Lingard menjadi incaran terbaru Porto setelah tim asuhan Sergio Conceicao tersebut sukses mendatangkan winger West Ham United, Felipe Anderson, juga dengan status pinjaman.

Lingard, 27, berpotensi dilepas Manchester United. Sang pemain bahkan telah menunjuk agen super Mino Raiola sebagai perwakilannya sejak Januari lalu.

Kontribusi Lingard terbilang minim sejak reguler menghuni skuad utama Man United pada musim 2015-2016. Musim lalu, pemain Inggris itu tampil dalam 21 laga namun hanya sembilan kali diturunkan sebagai starter di Liga Primer Inggris. Musim ini, Lingard belum sekalipun diturunkan manajer Ole Gunnar Solskjaer di EPL.

Kebetulan, kontrak Lingard di Manchester United akan habis pada Juni 2021 alias akhir musim ini. Kepindahan fullback asal Brasil, Alex Telles, dari Porto ke United pun berpeluang memuluskan langkah Lingard untuk memperbaiki kariernya di Liga Portugal. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT