07 October 2020, 13:00 WIB

Toko Konvensional Buka Daring saat Pandemi


Wisnu AS | Ekonomi

PANDEMI saat ini membuat banyak orang mulai memilih untuk berbelanja daring. Pasalnya, segala aktivitas di luar rumah telah dibatasi.

Dengan pemberlakuan itu, sejumlah toko online mulai banjir orderan. Karenanya, toko offline pun kini mulai merambah ke daring. Salah satunya, IT-Shop yang menjual berbagai komponen komputer yang memiliki toko offline dan online.

IT-Shop memasarkan 25 merek beken di Indonesia dan menjual lebih dari 400 jenis. Produk yang disediakan mulai dari monitor, speaker, mini PC, wireless, dan komponen komputer lain. Barang bergaransi resmi Indonesia dengan harga terjangkau membuat bisnis toko ini dipercaya masyarakat.

“Bila ingin klaim garansi, IT-Shop memberikan kelonggaran ekstra masa garansi 15 hari. Jadi pastikan cek tanggal yang tertera pada segel garansi atau di kartu garansi,” ujar pemilik IT-Shop Rudy Soebianto.

Untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk, IT-Shop juga memberikan ulasan spesifikasi lengkap untuk produk yang dijualnya melalui Instagram @itshop.sby, Facebook, dan kanal Youtube ITSHOP online, untuk beberapa produk yang dijual. Ulasan tersebut, seperti pilihan monitor multimedia, monitor untuk gaming, beberapa komputer yang murah, tips memilih power supply, casing gaming, dan speaker multimedia. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT