07 October 2020, 01:15 WIB

Kim Kardashian Urus Suami saat Terpapar Korona


MI | Humaniora

PANDEMI covid-19 meninggalkan kesan yang mendalam bagi selebgram Kim Kardashian, 39. Pengalamannya mengurus sang suami, Kanye West, yang terpapar oleh covid-19 meninggalkan kesan mendalam hingga saat ini.

Dijelaskan Kim, Kanye terkonfi rmasi positif covid-19 pada awal Maret lalu, ketika belum banyak orang terpapar oleh covid-19 di AS seperti saat ini. Saat itu ia mengaku tak tahu apa yang harus dilakukan.  Pelayanan kesehatan juga belum memiliki kesiapan dalam menghadapi pandemi.

“Itu sangat menakutkan. Aku memiliki empat anak di rumah dan tak ada orang yang datang membantu,” ujar Kim, seperti dilansir  Dailymail.co.uk, kemarin.

Kim menceritakan ia harus membantu membersihkan kamar dan tempat tidur sang suami yang kondisinya sempat menurun. Sebagai antisipasi, ia selalu menggunakan masker, sarung tangan, dan pelindung wajah ketika merawat Kanye. 

“Menggantikan seprai Kanye menggunakan sarung tangan dan pelindung wajah jadi momen yang paling menegangkan,” ujarnya.

Namun, ia bersyukur pada akhirnya Kanye dinyatakan sembuh dan negatif covid-19. Kebahagiaannya bertambah karena Kim dan anak-anaknya tak ada yang ikut terpapar oleh covid19. (Pro/H-3)
 

BERITA TERKAIT