06 October 2020, 06:32 WIB

Bursa Transfer Liga Inggris, MU Borong Pemain


mediaindonesia.com | Sepak Bola

BURSA transfer musim panas pemain bola klub-klub Liga Inggris terus berpacu dengan waktu. Menjelang tenggat waktu transfer musim pana Senin (5/10) pukul 23.00 waktu setempat, atau Selasa (6/10) WIB. Disebutkan ada sejumlah pemanin yang resmi terikat kontrak, hengkang, dan tengah dibidik klub-klub Liga Inggris. Manchester United telah merampungkan kontrak beli 18 juta pounds untuk Alex Telles, pemain asal klub Porto.

MU juga di ambang menyepakati kontrak lima tahun untuk membawa pemain Watford Ismaila Sarr. MU juga telah menyepakati mengeluarkan 27juta  pound untuk membeli Amad Traore, remaja Atalanta setelah Ousmane Dembele menyatakan tidak mau meninggalkan Barcelona.

Jack Wilshere juga dikabarkan di ambang memutuskan kontrak dengan West Ham setelah The Hammers membuka pembicaraan dengan bek Chelsea Fikayo Tomori dengan status dipinjamkan.  Kemudian Thomas Partey, gelandang Atletico Madrid ini akan segera menjalani tes kesehatan. Saat ini ia dalam perjalanan ke London untuk menuntaskan kotrak 45 juta pound di Arsenal.

Pemain Felipe Anderson, kemungkinan hengkang dari West Ham setelah muncul pinangan dari Porto untuk pemain sayap asal Brasil itu. Theo Walcott segera bergabung dengan Southampton setelah 15 tahun meninggalkan klub ini untuk membela Arsenal.

baca juga: Barcelona Rugi Rp1,67 T akibat Covid-19

Tidak ketinggalan Leeds mengeluarkan 20 juta pound untuk mendatangkan bintang Rennes Raphinha. Everton juga sepakat membeli kapten timnas Inggris masa depan, Ben Godfrey. Ben disebut akan menjadi bek terbaik di dunia dengan bayaran yang memecahkan rekor klub itu. Serta klub Tottenham memastokan Ryan Sessegnon hengkang ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman. (Ant/OL-3)
 

BERITA TERKAIT