05 October 2020, 16:30 WIB

Tribeca Park Manado Buka Tahap 2


Wisnu AS | Ekonomi

PANDEMI yang sedang berlangsung di dunia berdampak secara ekonomi. Meskipun demikian, bisnis properti di Manado, Sulawesi Utara, tampaknya masih menjanjikan.

Setidaknya itu terbukti dari salah satu proyek properti yang terus berjalan, yaitu Tribeca Park Manado. Setelah terjual habis di tahap 1, kini Tribeca Park Manado kembali membuka tahap 2 dengan total lebih dari 150 unit.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari proyek kaveling siap bangun Tribeca Park itu ialah aksesnya yang hanya 3 menit dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi. Bandara ini baru saja ditetapkan Presiden Joko Widodo menjadi salah satu dari delapan bandara superhub di Indonesia.

"Kami patut bersyukur, Tribeca Park Manado tahap 1 sudah terjual habis bahkan di tengah pandemi. Ini memberikan harapan baru bagi para penggiat bisnis, khususnya di sektor properti bahwa minat masyarakat untuk berinvestasi di sektor properti masih sangat tinggi," ujar Mikri Onibala selaku Direktur Utama Project Tribeca Park.

"Saat ini kami membuka kembali Tribeca Park Manado tahap 2 dengan harga kaveling yang masih sangat terjangkau hanya Rp1 jutaan/meter. Kami optimistis sama seperti di tahap pertama sebelumnya, penjualan di tahap kedua ini akan habis di akhir tahun ini," ujar Yohanes Zebua Direktur Marketing Tribeca Park Manado.

Ia berharap semua warga masyarakat Indonesia dapat memiliki tanah dengan harga sangat terjangkau dan memiliki potensi kenaikan yang tinggi.
Kabar baik ini diharapkan menjadi angin segar bagi para pengusaha properti untuk terus berinovasi dan menciptakan produk yang bisa dilirik oleh masyarakat di tengah pandemi. (OL-14)

BERITA TERKAIT