05 October 2020, 11:20 WIB

Gubernur Erzaldi Resmi Lepas Capra IPDN Tahun 2020


mediaindonesia.com | Nusantara

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman secara resmi melepas Calon Praja (Capra) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Provinsi Kepulauan Babel untuk diberangkatkan ke Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Erzaldi sekaligus memberikan arahan kepada capra IPDN dalam acara 'Pengarahan dan Pelepasan Calon Praja IPDN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2020' yang berlangsung di Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur Kepulauan Babel, Senin (5/10/20) pagi.

Menurutnya, sebagai calon praja IPDN, etika harus selalu dijunjung tinggi sampai kapan pun. "Kalian capra IPDN harus bertingkah laku yang baik, jangan sombong, jaga nama baik Provinsi Babel, jaga nama baik orangtua, dan selalu minta doa restu orangtua,” ungkap Gubernur Erzaldi.
 
Sebanyak 18 orang capra IPDN asal pendaftaran Prov. Kepulauan Babel secara langsung dilepas oleh gubernur dan akan diberangkatkan ke Jatinangor pada hari yang sama pukul 10.00 pagi.

Apabila capra IPDN dapat menjaga diri dengan baik, Gubernur Erzaldi yakin semua proses pendidikan di kampus IPDN dapat berjalan lancar.
"Selamat jalan, selamat belajar, semoga sukses, salam dari kami untuk orang tua kalian dan semoga kalian nanti dapat berguna bagi nusa dan bangsa," pungkasnya. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT