05 October 2020, 05:10 WIB

Blibli Luncurkan Fitur Langganan untuk Berhemat


(Ifa/S-2) | Ekonomi

BLIBLI menjadi e-commerce pertama di pasar Indonesia yang meluncurkan fitur ‘Langganan’. Fitur ini menjadikan belanja groceries atau kebutuhan sehari-hari secara daring kian otomatis, mudah, dan hemat, sesuai dengan prioritas pelanggan di saat pandemi.

Menurut Vice President Trade Partnership Blibli, Stephanie Santoso, fitur Langganan memungkinkan pelanggan untuk mengatur supaya belanja rutin rumah tangga di Blibli dapat diulang secara otomatis sesuai frekuensi yang dipilih.

Fitur ini, lanjutnya, memudahkan pelanggan mengatur pengeluaran kebutuhan sehari-hari dengan tersedianya potongan harga yang menarik, sistem pembayaran lengkap dan terintegrasi, serta gratis ongkos kirim.

“Dengan kata lain, fitur Langganan membantu pelanggan menghemat uang dan waktu secara bersamaan,” kata Stephanie dalam keterangan resmi, Jumat (2/10).

Untuk menikmati fi tur ini, pertama pelanggan masuk ke aplikasi Blibli, kemudian pilih BlibliMart, lalu pilih tab Langganan. Setelah itu, pilih produk Langganan yang diinginkan. Lalu atur frekuensi paket langganan (bulanan atau mingguan) hingga maksimal 12 bulan atau 54 minggu ke depan, serta jumlah produk yang diperlukan. Selanjutnya lakukan check out dan pilih sistem pembayaran. (Ifa/S-2)

BERITA TERKAIT