05 October 2020, 04:15 WIB

Sensasi Lewandowski Angkat Kembali Harga Diri Muenchen


Widhoroso | Sepak Bola

STRIKER asal Polandia Robert Lewandowski kembali memperlihatkan kontribusi besarnya bagi Bayern Muenchen. Tampil saay menghadapi Hertha Berlin dalam lanjutan Bendesliga, Minggu (4/10), Lewandowski mencetak empat gol untuk membawa Muenchen menang 4-3.

Keempat gol itu dibuat Lewandowski menit ke-40, 51', 85' dan 90' melalui titik penalti. Sedangkan tiga gol Hertha Berlin dalam laga di Stadion Allianz itu disumbang Jhon Cordoba (69'), Matheus Cunha (71'), dan Jesic Ngankam (88').

Ini menjadi kemenangan penting bagi Muencehan setelah pekan lalu dipermalukan Hoffenheim dengan skor 1-4. Kekalahan itu membuat rekor kemenangan Muenchen dalam 23 laga secara beruntun terhenti.

Walau mampu meraih kemenangan, striker Muenchen, Thomas Mueller mengaku hal ini tidak terlalu memuaskan. Menurutnya, penampilan Muenchen masih jauh dari yang diharapkan.

"Kami tidak bisa puas dengan cara kami bertahan. Segera setelah kami tidak ketinggalan, kami merasa semuanya akan baik-baik saja. Kami tidak lagi memiliki mentalitas untuk terus memimpin," ujarnya.

"Dengan lima gelar di saku kami, itu mungkin bisa dimengerti. Tapi kami tidak berada di lapangan untuk melakukan hal-hal yang bisa dimengerti," imbuhnya. (AFP/R-1)

 

BERITA TERKAIT