05 October 2020, 03:47 WIB

Laga Juventus Napoli Batal Digelar


Widhoroso | Sepak Bola

BIG match Serie A Liga Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz yang dijadwalkan berlangsung Senin (5/10) batal digelar. Hal ini terjadi setelah skuat Napoli tidak muncul di lokasi pertandingan.

Napoli tidak bisa datang ke Turin karena tidak mendapat izin dari otoritas kesehatan menyusul dua pemainnya yang positif Covid-19. Dua pemain Napoli yang dinyatakan terpapar Covid-19 adalah Eljif Elmas dan Piotr Zielinski. Kondisi ini membuat tim besutan Gennaro Gattuso itu harus melakukan isolasi.

Belum ada kepastian apakah laga ini ditunda atau Napoli dinyatakan kalah WO. Skuat Juventus sendiri, 30 menit sebelum jadwal pertandingan, telah datang ke stadiion.

Cristiano Ronaldo dan kolega bahkan tetap melakukan pemanasan, walaupun tim Napoli tidak datang. Bukan tidak mungkin Juventus akan diberikan kemenangan 3-0 atas Napoli.

Presiden Juventus Andrea Agnelli mengatakan koleganya di Napoli, Aurelio De Laurentiis telah meminta untuk menunda jadwal. Namun Agnelli dengan diplomatis menjawab ada aturan yang harus dihormarti.

"Soal kami menang 3-0? Saya selalu lebih suka kalau kami bisa menang di lapangan," tambah Agnelli. (AFP/R-1)

 

BERITA TERKAIT