05 October 2020, 03:15 WIB

Amanda Rawles Kuliah dan Karier Sama Penting


MI | Humaniora

BAGI aktris Amanda Rawles, 20, karier dan pendidikan dapat dijalankan secara selaras tanpa harus mengorbankan salah satunya. 

Mahasiswi perguruan tinggi Australia itu mengaku merasakan sekali manfaat pendidikan. Menurutnya, pendidikan sangat penting dalam mengembangkan wawasan, melatih cara berpikir dan menjadi orang yang lebih bertanggung jawab.

“Karier dan pendidikan bisa saling complement (melengkapi),” ujarnya saat peluncuran Wardah Scholarship Program di Wardah Beauty Fest, kemarin.

Selama pandemi ini, gadis berdarah Australia itu aktif mengikuti kuliah daring. Di masa depannya, Amanda ingin terus berkembang menjadi orang yang lebih baik serta bisa berdampak positif untuk lingkungan sekitar. 

“Juga bisa hidup lebih ramah lingkungan,” kata aktris yang dikenal lewat perannya Salma dalam film layar lebar Dear Nathan (2017) itu.

Wardah Scholarship Program yang dibuka dari 3 Oktober 2020 hingga 3 November 2020 memberikan beasiswa kepada 100 mahasiswi berprestasi dan/atau dari keluarga kurang mampu. Sejak 2018 lalu, Amanda memang mengemban tugas sebagai brand ambassador produk kosmetik Wardah. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT