04 October 2020, 23:01 WIB

Imbang di Olimpico, Inter Milan Gagal Bayangi Atalanta


Widhoroso | Sepak Bola

INTER Milan hanya mampu membawa pulang satu poin saat melawat ke kandang Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Minggu (4/10). Bermian di Stadion Olimpico, Inter Milan hanya bermain 1-1.

Lazio terlebih dahulu harus kehilangan Ciro Immobile yang diusir wasit pada menit ke-70, sebelum pemain Inter Stefano Sensi diganjar kartu merah pada menit ke-87.

Bermain di kandang lawan, Inter Milan mampu memimpin terlebih dahulu lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-30. Lazio menyamakan kedudukan melalui sundulan Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-55.

Dua kartu merah dikeluarkan wasit dalam laga yang berlangsung menarik tersebut. Kartu merah pertama didapat pemain depan Lazio, Ciro Immobile pada menit ke-70. Sedangkan kartu merah kedua dikeluarkan wasit untuk Inter Milan Stefano Sensi tida menit jelang laga usai.

Tambahan satu poin membuat Inter Milan gagal menempel Atalanta yang berada di posisi puncak klasemen sementara. Dengan poin 7, Inter Milan berada di posisi tiga, terpaut dua poin dari Atalanta.

Di laga lain, Benevento memperpanjang catatan kemenangannya menjadi dua laga berturut-turut setelah memukul tamunya Bologna dengan kemenangan tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Benevento dicetak penyerang Gianluca Lapacula pada menit ke-66.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut mendongkrak tim promosi tersebut naik ke peringkat ketujuh di klasemen dengan koleksi enam poin. Sedangkan Bologna berada di posisi ke-13 dengan tiga poin. (Ant/R-1)

BERITA TERKAIT