04 October 2020, 15:35 WIB

Cavani Selangkah lagi Menuju Old Trafford


Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola

MANCHESTER United dilaporkan semakin dekat menyelesaikan proses kepindahan striker Uruguay,  Edinson Cavani. Disebutkan Cavani yang saat ini merupakan pemain bebas transfer akan diikat dengan kontrak dua tahun oleh MU.

Penyerang 33 tahun ini memang sedang mencari petualangan baru setelah dilepas raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dengan bebas transfer setelah tujuh musim merumput di Paris. Dikutip Sky Sports, saat ini kedua pihak memang belum menemui kata  sepakat.  Cavani diyakini menginginkan kontrak selama dua tahun.

Baca juga: Cavani Ingin Tinggalkan PSG

Pemain yang pernah merumput di Seri A Italia bersama Napoli itu akan menjadi rekrutan kedua setelah MU kesulitan medapatkan pemain di bursa transfer. Diyakini Cavani dapat memberikan Ole Gunnar Solskjaeropsi untuk menyerang dalam mengarungi musim 2020-2021.

Cavani bergabung dengan PSG setelah dipinang dari Napoli dengan mahar 55 juta pounds  karena penampilan impresifnya selama tiga tahun. Selama di PSG Cavani telah membuat 187 gol dari 276 penampilan. (Dro/SkySports/A-1)

BERITA TERKAIT