04 October 2020, 14:32 WIB

MU Pinjamkan Andreas Pereira ke Lazio


Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola

MANCHESTER United (MU) akhirnya meminjamkan gelandangnya, Andreas Pereira, kepada salah satu klub Seri A, yani Lazio, selama semusim penuh.

Langkah ini bertujuan memberikan peluang bermain bagi sang gelandang. Apalagi MU kelebihan stok pemain tengah, setelah kedatangan Bruno Fernandes pada Januari dan Donny van de Beek pada musim panas.

Gelandang 24 tahun itu diketahui tidak masuk dalam dua pertandingan MU pada awal musim saat melawan Brighton dan Crystal Palace. Termasuk, di Piala Carabao yang mempertemukan MU dengan Luton Town.

Baca juga: Tak ada Misi Balas Dendam Mourinho

Saat ini, Lazio tengah mencari pelapis untuk sektor tengah. Tepatnya setelah kehilangan David Silva yang memutuskan bergabung ke Real Sociedad.

"Lazio adalah klub besar. Andreas membutuhkan waktu bermain yang reguler," ungkap Bos MU Ole Gunnar Solskjaer dalam situs resmi klub.

"Dia memulai musim dengan sangat baik dan memainkan banyak pertandingan. Anda dapat melihat kepercayaan dirinya tumbuh dan kemampuannya berkembang. Tetapi setelah kami mendatangkan Bruno, dia kehilangan tempatnya," jelas Solskjaer.

"Oleh karena itu, kami memandang ini keputusan terbaik untuk Andreas," imbuhnya.(OL-11)

BERITA TERKAIT