04 October 2020, 06:09 WIB

Bisnis Properti di Sidoarjo Mulai Menggeliat Lagi


Heri Susetyo | Ekonomi

BISNIS properti di Kabupaten Sidoarjo kembali menggeliat meskipun masih dalam kondisi pandemi. Salah satunya terlihat dari peluncuran tipe hunian baru yang dilakukan oleh PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS), pengembang kawasan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo.

KNV meluncurkan tipe hunian baru yakni Magnifera8 sebagai varian baru yang akan dilengkapi dengan private pool. Tipe eksklusif ini ditawarkan dengan jumlah sangat terbatas, hanya delapan unit. Hunia prestisius tersebut sedang dalam tahap pembangunan. 

KNV selama ini kerap mengadirkan hunian dengan lingkungan hijau dan asri. Sehingga kerap menjadi incaran masyarakat. Produk hunian terbarunya pun mendapatkan respon baik dari masyarakat.

CEO Kahuripan Nirwana Boy Arifin mengaku pihaknya sempat merasakan dampak dari pandemi covid-19. Hal itu dirasakan semenjak bulan Maret, April dan Mei, hingga sampai lebaran.

"Alhamdulillah dalam dua bulan terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan sehingga saya dengan tim menyepakati untuk melakukan opening produk baru alternatif baru dengan harga kisaran Rp3,3 miliar per unit," kata Boy Arifin, Sabtu (3/10).

Baca juga: Gaet Konsumen Properti,Intiland Gelar Promo Khusus Fabulous Friday

Sementara itu, Direktur Pengembangan KNV Muhammad Winarto menambahkan Magnifera8 merupakan hunian bergaya modern minimalis yang berada di klaster Kahuripan Terrace. Ini adalah klaster premium yang dilengkapi dengan one gate security.

"Soal legalisasi dan pendukung lainnya, dijamin sah dan aman. Sertifikat sudah ready, sudah split. Jadi sudah siap untuk AJB," kata Winarto.

KNV berada di kawasan pendukung kota metropolitan Surabaya. KNV memiliki akses jalan luas 40 meter dan berada di exit Tol Sidoarjo. Di sekitarnya sudah ada Hotel Aston dan Apartemen TamanSari Prospero.(OL-5) 

BERITA TERKAIT