03 October 2020, 16:15 WIB

Wagub DKI Jakarta Pastikan Faskes Beri Pelayanan Terbaik


Yanti Nainggolan | Megapolitan

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa rumah sakit (RS) di Jakarta terus bekerja sebaik mungkin. Tenaga kerja dan fasilitas yang disediakan cukup untuk melayani pasien Covid-19.

"Kita memastikan bahwa pasien dilayani secara baik dengan fasilitas dan alat-alat terbaik yang kami miliki, juga pelayanan terbaik," kata dia saat memantau ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10).

Baca juga: Kampanye Calon Bupati Tasikmalaya masih Tatap Muka

Riza juga bercengkerama dengan beberapa pasien konfirmasi. Mereka mengaku mendapat pelayanan terbaik, baik fasilitas maupun dari nakes. "Mudah-mudahan ini dapat kita tingkatkan terus," tambah dia.

Politikus Gerindra tersebut mengungkapkan bahwa pelayanan yang baik adalah salah satu alasan angka kesembuhan Covid-19 terus meningkat di Jakarta. Kemarin, presentase angka kesembuhan adalah 81,3% dengan angka kematian 2,3%.

Riza mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan DKI yang memiliki integritas dan bekerja keras dalam menangani warga Jakarta di tengah tingginya angka penyebaran Covid-19 di Ibu Kota.

"Insyaallah kami melayani semuanya, tidak hanya pasien warga Jakarta tapi seluruh warga yang datang ke RS, kami pastikan dapat pelayanan terbaik," tutup dia. (Medcom.id/OL-6)
 

BERITA TERKAIT