03 October 2020, 13:15 WIB

"Kisahku", Album Perdana Brisia Jodie


Mediaindonesia.com | Hiburan

PENYANYI Brisia Jodie meluncurkan album penuh perdana,"Kisahku" yang memiliki judul sama dengan salah satu single terdahulunya, pada Jumat kemarin.

Album ini memuat sepuluh lagu dengan dominasi genre pop dan balada. Sebanyak tujuh dari sepuluh lagu di antaranya telah dirilis sebagai single secara bertahap beberapa waktu sebelumnya.

Baca juga: Sofia Vergara, Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Selain itu, ada lima dari ke-10 lagu yang Brisia ikut ciptakan antara lain “Rekah” (Bersama Nadya Fatira), “Kisahku”, “Kuingin Memilikimu”,“Seandainya” dan “Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)” bersama sang kakak, Michael Juan Bambang.

Sebagai kejutan, dia juga menghadirkan lagu “Bimbang”, sebuah single lawas milik musisi senior Melly Goeslaw yang dirilis pada 2002 silam sebagai soundtrack film populer "Ada Apa Dengan Cinta".

Brisia juga menyertakan single “Dengan Caraku" versi akustik dalam album "Kisahku" yang produksinya melibatkan musisi dan pencipta lagu andal yakni Laleilmanino, Nadya Fatira, dan Yovie Widianto.

Brisia Jodie Maurinne mulai dikenal publik salah satunya melalui saat mengikuti ajang "Indonesia Idol" tahun 2018. Pada tahun yang sama, dia bersama Arsy Widianto melalui lagu “Dengan Caraku” menyabet piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik. (Ant/OL-6)

BERITA TERKAIT