03 October 2020, 07:21 WIB

Lampard Siap Lepas Tiga Pemain dengan Status Pinjam


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

TIGA pemain Chelsea yaitu Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori bisa hengkang dengan status pemain pinjaman setelah klub Liga Primer Inggris ini berusaha merampingkan skuad sebelum jendela transfer ditutup pada Senin (5/10). Hal itu dikatakan manajer the BLues Frank Lampard, Jumat (2/10).

Chelsea sudah menghabiskan sekitar 200 juta pound sterling (Rp3,8 triliun) untuk melakukan perombakan besar-besaran dan sekalipun Lampard tidak ingin membahas spekulasi transfer dia menyatakan klub ini memiliki skuad yang besar.

"Dengan setiap pemain dalam skuad, jika situasinya adalah pinjaman Anda harus mempertimbangkan yang terbaik untuk pemain dan terbaik untuk
klub, yang pertama dan utama," kata Lampard kepada wartawan menjelang laga melawan Crystal Palace, Sabtu (3/10).

Baca juga: Solskjaer Siap Lepas James Demi Datangkan Sancho

"Dengan tiga pemain itu, saya akan memasukkan mereka dalam pertimbangan. Tetapi, saya belum mendapatkan jawaban untuk Anda. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua tetapi itu yang akan kami dekati pemain ke pemain dalam beberapa hari ke depan," sambung dia.

"Begitu jendela ditutup setiap pemain yang ada di sini akan digunakan karena musim masih panjang dan banyak kompetisi yang bakal muncul. Kami akan tahu lebih banyak lagi Senin," papar Lampard.

Lampard memastikan pemain sayap Amerika Serikat Christian Pulisic sudah kembali bergabung dengan skuad setelah sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya absen pada final Piala FA. Agustus silam. Namun, pemain sayap asal Maroko, Hakim Ziyech, masih belum siap.

"Pulisic masuk skuad besok," kata Lampard. "Dia tidak akan diturunkan dari awal, menyenangkan melihat dia sudah kembali."

"Saya kira mereka akan saling mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Saya senang sekali mereka semua bugar," tutup Lampard. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT