02 October 2020, 09:20 WIB

Kolaborasi WeTV dan iflix Hibur Masyarakat di Masa Pandemi


Mediaindonesia.com | Hiburan


PANDEMI covid-19 yang melanda Indonesia dan banyak negara di dunia, memaksa masyarakat untuk lebih banyak di rumah. Untuk itu,  platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix siap menghibur masyarakat.

“Bagi kami bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih, WeTV dan iflix juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional,” ujar Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson.

Baca juga: Banyak Manfaat, Indonesia Harus Segera Beralih ke TV Digital

Menurut CEO MD Pictures Manoj Punjabi, kolaborasi dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi mereka untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru.  Mereka berkolaborasi untuk meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures.

“MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah. MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop,” ujar Manoj Punjabi.

“Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit," kata Lesley Simpson lagi.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten Asia terbaik, juga WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).  (Ant/A-1)

BERITA TERKAIT