02 October 2020, 16:00 WIB

The Blues Mencoba Bangkit


Akmal Fauzi | Sepak Bola

CHELSEA akan berusaha bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat bertemu Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan pekan keempat Liga Primer Inggris, Sabtu (3/10). Awal musim ini, the Blues seperti diketahui kurang beruntung karena hanya bisa meraih empat poin.

Terlebih, pada bursa transfer lalu, Chelsea sangat aktif dalam mendatangkan jajaran pemain top. Pekan perdana, Chelsea mengalahkan tuan rumah Brighton dengan skor 3-1. Tapi, pasukan Frank Lampard harus menerima kekalahan pada pekan kedua Liga Inggris saat menyerah 0-2 di tangan Liverpool.

Pada pekan ketiga, Timo Werner dkk bermain imbang melawan West Brom dengan skor 3-3. Chelsea saat ini berada di posisi sembilan Liga Primer musim ini.

Baca juga: Adu Penalti, Spurs Sisihkan Chelsea dari Piala Liga

Sementara itu, posisi Crystal Palace masih lebih baik dari Chelsea yang menghuni posisi enam. Tim asuhan Roy Hodgson mampu meraih 6 poin dari 3 pertandingan yang sudah dijalani.

The Eagles mengalahkan Southampton pada pekan pertama dengan skor 1-0. Mereka juga berhasil mempermalukan Manchester United dengan skor 3-1 di pekan kedua. Namun di pekan ketiga, mereka justru kalah melawan Everton saat bermain di markasnya sendiri dengan skor 1-2.

Dari statistik kedua tim, Chelsea Blues masih tetap diunggulkan. Dilansir laman resmi klub, Chelsea mengincar kemenangan keenam berturut-turut melawan Crystal Palace di liga Primer. Kemenangan terakhir Palace melawan Chelsea terjadi pada Oktober 2017 di Selhurst Park. (Sportsmole/R-3)

 

BERITA TERKAIT