02 October 2020, 14:17 WIB

Mercedes-Benz Bermitra dengan League of Legends


RO | Otomotif

MERCEDES-BENZ mengumumkan kemitraannya untuk seluruh acara global Esports League of Legends dari Riot Games. Hal ini diumumkan minggu lalu oleh Bettina Fetzer, selaku Vice President Marketing Mercedes-Benz AG, menjelang preview Event League of Legends (LoL) World Championship 2020.

Kemitraan ini akan fokus pada komunitas League of Legends dan menampilkan Mercedes-Benz sebagai sponsor Trophy Ceremony, puncak kesuksesan olahraga untuk tim profesional LoL, di berbagai acara global.

"Kami memutuskan untuk bermitra dengan Riot Games karena kami sangat percaya pada e-sports," ungkap Bettina Fetzer. Menurut Fetzer, LoL merupakan salah satu game paling populer dalam beberapa tahun terakhir. 

"Lewat kemitraan dengan Riot Games di tingkat global, kami ingin berpartisipasi lebih aktif lagi dari sebelumnya dalam membentuk masa depan e-sports dan menginspirasi para penggemar tentang brand kami dalam dialog yang menyenangkan," sambung Bettina Fetzer dalam siaran resmi, Jumat (2/10).
 
LoL Esports World Championship 2020 edisi ke-10 (2020 Worlds) berlangsung di Shanghai mulai 25 September hingga 31 Oktober. Turnamen e-sports global pertama di Tiongkok sejak pandemi virus COVID-19 ini tidak hanya menandai perayaan 10 tahun Worlds, tetapi juga  awal kemitraan global antara Riot Games dan Mercedes-Benz.

"Sebagai merek otomotif mewah pertama yang merangkul Esports dalam skala global, Mercedes-Benz sangat memahami semangat game yang terus menyala dan memotivasi komunitas Esports League of Legends," ujar Head of Global Esport Partnership, Riot Games Naz Aletaha.

“Mercedes merupakan brand yang sudah hampir satu abad identik dengan excellence, dan kami sangat bangga untuk menggabungkan aspirasi bersama akan inovasi demi membawa momen olahraga yang luar biasa ke panggung League of Legends global," papar Naz Aletaha. (S-4)

BERITA TERKAIT