02 October 2020, 05:49 WIB

Uniqlo Indonesia akan Buka Tiga Toko Baru


Basuki Eka Purnama | Ekonomi

UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, terus mengembangkan bisnis dengan membuka toko baru di tiga wilayah di Indonesia, yakni Bandung, Bogor, dan Pontianak.

Pembukaan ketiga toko baru tersebut rencananya akan dilakukan secara berurutan, dimulai dari Bandung pada 23 Oktober 2020, Bogor pada 29 Oktober 2020, serta dilanjutkan di Pontianak pada 29 Januari 2021.

Dengan dibukanya tiga toko baru itu, Uniqlo Indonesia akan memiliki total 39 toko di 15 kota di Indonesia.

Baca juga: Modena Manjakan Pelanggan dengan Desain Sendiri

"Kehadiran toko perdana kami di Pontianak dan Bogor membuktikan salah satu komitmen kami menghadirkan pakaian berkualitas bagi masyarakat. Selain itu, kami juga ingin lebih dekat dengan masyarakat lokal agar mereka lebih mudah mendapatkan koleksi Uniqlo terbaru. Sementara, dibukanya toko ketiga di Bandung akan semakin memperluas jangkauan Uniqlo dalam menyediakan produk dan layanan LifeWear di kota-kota ini," kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Naoki Kamogawa,

“Uniqlo ingin memastikan pelanggan kami di Indonesia memiliki kemudahan akses untuk mendapatkan produk LifeWear," tambah Kamogawa.

Toko Uniqlo di Bandung akan berlokasi di Trans Studio Mall. Toko ini sekaligus menjadi toko Uniqlo ke-3 di Kota Bandung.

Sementara toko pertama Uniqlo di Bogor akan terletak di AEON Mall, Sentul City, dan akan menjadi toko Uniqlo yang ke-35 di seluruh Indonesia.

Sedangkan, di Pontianak, Uniqlo akan membuka toko pertama mereka di Gaia Bumi Raya City. Pembukaan toko pertama di Pontianak menandai kehadiran perdana Uniqlo di Kalimantan.

"Kami sangat senang kehadiran Uniqlo selama tujuh tahun telah mendapatkan tempat tersendiri bagi para pelanggan di Indonesia. Dengan demikian, kami berkomitmen tidak hanya menghadirkan produk pakaian terbaik, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat sekitar dengan membuka peluang kerja dan mendorong ekonomi di kawasan tersebut, " tambah Kamogawa. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT