02 October 2020, 06:20 WIB

Mourinho Optimistis Boyong Striker


MI | Sepak Bola

PELATIH Totenham Hotspur Jose Mourinho mengaku yakin timnya dapat mendatangkan satu striker di bursa transfer yang tutup Senin 5 Oktober. 

Sebagaimana dilansir SkySports saat ini Totenham memang memiliki striker berkualitas dalam diri Harry Kane. Namun, Kane merupakan satu satunya penyerang tengah yang dimiliki Totenham saat ini dengan absennya Son Heung-min, serta Gareth Bale yang baru bisa membela the Lilywhite setelah proses kepindahan nya dari Real Madrid tuntas.

Sejauh ini Totenham dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Josh King dari Bournemouth, Arkadiusz Milik dari Napoli, dan Andrea Belotti dari Torino. Meski begitu, Mourinho percaya diri klubnya dapat mendatangkan penyerang pelapis bagi Kane sebelum bursa transfer tutup.

“Saya optimistis, tetapi lebih daripadaitu lebih kepada perasaan bahwa kami mencoba segala hal untuk melakukannya,” ungkap Mourinho, juri taktik asal Portugal yang biasa dijuluki the Special One itu.

Keinginan mendapatkan pemain baru juga dilontarkan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Hingga kini the Red Devils dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Ousmane Dembele, Luka Jovic, dan Edinson Cavani yang bakal berstatus pemain pinjaman.Satu nama yang dikaitkan dengan MU yakni pemain sayap berusia 22 tahun Ismaila Sarr yang kini masih menjadi milik Watford. (DailyStars/Dro/R-2)

BERITA TERKAIT