01 October 2020, 18:43 WIB

Kabar Duka, Chrissy Teigen Kehilangan Bayi Ketiganya


Weekend | Weekend

Pasangan suami istri John Legend  dan Chrissy Teigen tengah berduka karena kehilangan anak ketiga mereka. Teigen yang tengah hamil tua beberapa hari lalu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat.
Namun, pada Selasa (29/09), Teigen mengalami pembekuan darah setelah melakukan transfusi darah.

“Kami terkejut dan rasa sakit yang belum pernah kami rasakan muncul. Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberi bayi kami cairan yang dibutuhkan, meski transfusi berkantong-kantong darah telah dilakukan,” ujar Teigen dalam postingan emosional di akun Instagram pribadinya @chrissyteigen.

Wanita berusia 34 tahun itu bercerita, biasanya dirinya dan sang suami belum memutuskan nama bayi mereka hingga detik-detik terakhir sebelum meninggalkan rumah sakitnpascapersalinan.

“Tapi, karena suatu alasan, kami mulai menyebut pria kecil yang ada di perut saya Jack, jadi pria kecil itu akan selalu menjadi ‘Jack’ bagi kami,” ujar Teigen.

Sang suami pun juga me-retweet unggahan sang istri pada Rabu (30/09) di akun twitter pribadinya @johnlegend. “Kami mencintaimu, Jack,” ujar Legend dengan menambahkan lima emoji warna hitam berbentuk hati.

Teigen juga menuliskan bahwa ia menyesal karena Jack mengalami banyak sekali komplikasi pada awal-awal momen kehidupannya dan Teigen tidak dapat memberikan ‘rumah’ untuk calon bayinya itu.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan energy, pikira, dan doa positif kepada kami. Kami akan merasakan cinta dan sangat menghargai kalian,” ujarnya. (Yulia Kendriya Putrialvita/M-2) 

 

BERITA TERKAIT