01 October 2020, 12:07 WIB

Dirundung di Medsos. Williams Didukung Para Bintang Liverpool


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

BINTANG Liverpool, termasuk Virgil van Dijk, memberikan dukungan mereka untuk Neco Williams setelah bek muda itu dirundung di media sosial.

Williams dikritik karena kehilangan bola yang membuat Lincoln sukses mencetak gol saat Liverpool menang 7-2 di laga Piala Liga, pekan lalu.

Akibat aksi perundingan daring itu, bek Wales berusia 19 tahun itu menutup akun Twitter-nya.

Asisten manajer Liverpool Pep Lijnders, Rabu (30/9), mengatakan Williams mendapatkan dukungan dari rekan setimnya, termasuk Van Dijk dan Trent Alexander-Arnold.

Baca juga: City ke Perempat Final Piala Liga, Guardiola Enggan Terlalu Puas

Berbicara menjelang laga putaran keempat Piala Liga melawan Arsenal, Lijnders mengatakan, "Saya tidak mau mengomentari soal media."

"Yang bisa saya katakan adalah perundungan itu tidak benar. Baik itu melalui media sosial atau di jalan, perundingan itu tidak benar. Selain itu, Anda bukan pendukung Liverpool jika tidak memberikan dukungan kepada pemain."

"Trent (Alexander-Arnold) berbicara dengannya (Williams), Virgil berbicara dengannya, Robo (Andrew Robertson) juga. Jadi, bukan hanya Juergen (Klopp) dan saya yang berbicara kepadanya."

"Kami saling menjaga dan itulah yang membuat Liverpool berbeda," tegasnya.

"Neco berani mengambil risiko dan pengambil risiko kadang membuat kesalahan. Kami tidak ingin pemain yang bermain aman dan tidak berani mengambil risiko," tegas Lijnders yang menggantikan manajer Liverpool Juergen Klopp di konferensi pers itu. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT