01 October 2020, 09:48 WIB

MU Masih Punya Waktu untuk Datangkan Sarr


Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola

PADA jendela transfer pemain kali ini, Manchester United betul betul kesulitan mendatangkan pemain baru untuk mengarungi musim 2020-2021. Nama besar hingga tiket Liga Champion musim ini pun tidak menjadi daya tarik bagi pemain buruan mereka.

Dengan tengat waktu transfer pemain yang semakin mendekat, Setan Merah memiliki opsi yang semakin terbatas untuk mendatangkan pemain incaran seperti Jadon Sancho dengan Borussia Dortmund enggan melepas sang pemain.

Sebagaiana dilansir Daily Star, sejumlah nama seperti Ousmane Dembele, Luka Jovic, and Edinson Cavani dikaitkan untuk menjadi alternatif dengan opsi pinjaman.

Baca juga: Solskjaer Puji Juan Mata

Langkah itu menjadi alternatif jangka pendek sebelum MU kembali mengejar Sancho pada musim depan.

Namun, bila hingga Senin (5/10), MU tidak dapat merampungkan pinjaman pemain tersebut, Daily Star menyebut klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih memiliki opsi untuk merekrut pemain meski jendela transfer pemain telah lewat.

Pemain sayap Ismaila Sarr kini dikaitkan dengan MU sebagai solusi terakhir bagi Solskjaer. Pemain 22 tahun ini tampil mengesankan di musim lalu, tetapi tidak dapat mencegah The Hornets terdegradasi.

MU masih dapat merekrut sang pemain hingga 11 hari setelah tengat waktu transfer Senin (5/10). Hal itu karena batas transfer pemain domestik adalah 16 Oktober, artinya masih dapat dilakukan pertukaran pemain antara semua klub Liga Primer Inggris dan EFL. (DailyStars/OL-1)

BERITA TERKAIT