30 September 2020, 23:30 WIB

Nadal Menang dengan Mudah di Putaran Kedua Prancis Terbuka


Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

RAJA lapangan tanah liat Rafael Nadal tidak main-main pada pertandingan putaran kedua Prancis Terbuka, menghempaskan petenis Amerika Serikat Mackenzie McDonald dengan tiga set langsung 6-1, 6-0, 6-3.

Pemenang Roland Garros 12 kali itu berhasil merebut tiket ke babak 32 besar hanya dalam waktu satu jam 40 menit, dan tengah menunggu penantang selanjutnya dari pertandingan antara petenis Italia Stefano Travaglia dengan Petenis Jepang Kei Nishikori.

Baca juga: Ross Barkley Resmi Gabung Aston Villa

Kemenangan Nadal ini menjadi kemenangan ke-95 sepanjang karirnya di Roland Garros, melanjutkan upaya untuk gelar Grand Slam ke-20 menyamai rekor sepanjang masa milik Roger Federer.

Pemain berusia 35 tahun itu, tampil luar biasa sepanjang pertandingan, menghadapi zero break point saat melawan McDonald, Nadal hanya melakukan 15 kesalahan sendiri dalam pertandingan.

"Saya sangat senang," ucap Nadal. "Selanjuynya akan menjadi pertandingan sulit lainnya saat melawan Travaglia atau Nishikori. Saya berharap untuk memainkan permainan yang bagus," imbuhnya.

"Selalu sangat istimewa setiap bermain di sini, di Paris, terutama di Court Philippe- Chatrier, jadi saya akan bersemangan bermain di permainan selanjutnya," jelasnya. (Atptour/RolandGarros)

BERITA TERKAIT