30 September 2020, 12:05 WIB

Siap Bantu Pulihkan Perekonomian Indonesia Pascapandemi


Mediaindonesia.com | Ekonomi

PANDEMI covid-19 membuat perekonomian banyak negara terpuruk, termasuk Indonesia. Meski pandemi itu belum lenyap, sudah muncul tantangan baru, bagaimana mengembalikan perekonomian pascapandemi.

Untuk itu, QNET mengaku siap membantu memulihkan perekonomian Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan membuka kantor baru di Surabaya, Jawa Timur. Kantor itu nantinya akan mendukung penjualan langsung distributor di wilayah Timur Indonesia.

“Tujuan kami dalam industri penjualan langsung adalah untuk mempertahankan kepatutan dan mempromosikan praktik yang baik sesuai. QNET juga merupakan pendukung kuat untuk kekuatan kohesif industri penjualan langsung secara keseluruhan," ujar Konsultan Hukum QNET Indonesia, Tony Hasibuan.

“QNET selaras dengan aspirasi mereka untuk pengembangan dan pendidikan distributor yang berkelanjutan. Kami menganjurkan modul pelatihan yang sejalan dengan aspirasi dari asosiasi profesional yang kami banggakan, sambil menerapkan praktik terbaik dan kepatuhan dalam bisnis sehari-hari,” tambah  Zaheer Merchant dari QNET

"Melalui kemitraan kami dengan Manchester City Football Club (Man City) dan Perserikatan Sepakbola Surabaya, asosiasi sepak bola Surabaya, kami menyelenggarakan Pelatihan intensif sepak bola dan Bahasa Inggris selama dua minggu untuk empat anak kurang mampu untuk bersekolah di City Football Language School. Pada 2018, kami melakukan program serupa untuk tiga anak dari komunitas kurang mampu di Jakarta. Tahun sebelumnya, kami menerbangkan pelatih dari Man City untuk pelatihan intensif sepak bola di Jakarta untuk anak-anak kurang mampu," lanjutnya. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT