30 September 2020, 19:00 WIB

Chelsea Islan Dorong Pemerintah Berinovasi untuk Kelola Sampah


Mediaindonesia.com | Hiburan

Selain peduli dengan pendidikan, rupanya aktris berbakat Chelsea Islan memulihi perhatian pada pengelolaan sampah. Dalam sebuah jumpa pers virtual "Garnier Green Beauty", Rabu (30/9), dia mengemukakan sekaligus mendorong pemerintah Indonesia untuk berinovasi.

Baca juga : https://mediaindonesia.com/read/detail/133905-chelsea-islan-menantang-anak-muda-indonesia.html

Chelsea juga mengapresiasi program-program yang dibuat oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk mengkampanyekan masalah bahaya limbah plastik bagi kelangsungan kehidupan di bumi.

Chelsea berharap semakin banyak masyarakat yang sadar untuk bersama-sama menjaga lingkungan. "Aku memberikan apresiasi kepada pemerintah khususnya KLHK karena memang polusi plastik bukan isu yang mudah, tidak hanya di Indonesia tapi dunia," ujar Chelsea.

"Jadi mewakili masyarakat Indonesia kita berharap pemerintah bisa terus semangat menggiatkan program-program, kepedulian lingkungan dan inovasi pengelolaan sampah. Semoga kita bersama-sama semakin sadar untuk menjaga lingkungan kita," tutup bintang film Rudy Habibie (2016) itu. (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT