30 September 2020, 12:58 WIB

NasDem Ajak Milenial Nobar E-Workshop ABN II


Cikwan Suwandi | Nusantara

UNTUK memperkuat kaderisasi dan partipasi Pilkada 2020, DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat ajak kader milineal nonton bareng (nobar) E-Workshop ABN II NasDem di Pisangsambo, Tirtajaya, Karawang.

"Lebih dari 200 kader milineal NasDem Karawang kita ajak untuk mengikuti nonton bareng E-Workshop ABN II NasDem. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman kepada mediaindonesia.com, Rabu (30/9).

Saat ini lebih dari 1.000 kader NasDem di Jawa Barat mengikuti E-Workshop ABN II NasDem secara visual. Khusus di Karawang, Dian mengatakan DPD Partai NasDem mengajak peserta milenial yang usianya 20-30 tahun. Dian mengatakan para milenial mendapatkan materi tentang pemahaman pentingnya partai politik di tengah kondisi genarasi milenial yang apatis terhadap partai politik saat ini. Bahwa partai politik merupakan bagian terpenting dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

"Sangat disayangkan apabila generasi milenial apatis terhadap politik. Padahal mereka adalah generasi penerus bangsa. Terlebih khusus di Karawang, usia milenial memiliki jumlah potensi terbanyak yang harus dioptimalkan. Dan dalam acara ini khususnya untuk meningkatkan kesadaran atas politik," katanya.

baca juga: Bawaslu Siap Rekrut 2.495 Pengawas TPS se Maluku Utara

Selain itu, lanjut Dian, selain mengkonsolidasikan kader milenial, acara nonton bareng (nobar) E-Workshop ABN II NasDem merupakan momentum untuk meraih partisipasi pemilih untuk Pilkada Karawang Tahun 2020. Dalam acara E-Workshop ABN II NasDem, para peserta mendapatkan materi dari Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, Anggota DPR RI Partai NasDem Muhammad Farhan, Calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh yang juga sebagai pengusaha muda Karawang. (OL-3)


 

BERITA TERKAIT