30 September 2020, 05:43 WIB

Pangeran Harry dan Meghan tak akan Bintangi Serial Netflix


mediaindonesia.com | Hiburan

JURU bicara pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memastikan pasangan suami istri itu tidak akan membintangi atau bahkan ambil bagian dari serial televisi manapun, termasuk Netflix.

"Baik Duke (Harry) maupun Duchess (Meghan) tidak akan ambil bagian dalam acara reality show manapun," ujar juru bicara pasangan tersebut.

Sebelumnya, tabloid Inggris The Sun melaporkan pasangan ini akan ambil bagian dalam semacam serial reality show tentang kegiatan amal mereka. Proyek ini dilaporkan akan memberikan kesempatan kepada Meghan yang merasa telah banyak difitnah, untuk menunjukkan kepada publik terkait dirinya yang sebenarnya.

Tetapi sejumlah pemberitaan media membuat pasangan ini memilih untuk memiliki lebih banyak privasi.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Minta Warga AS Berikan Suara

Dalam pernyataannya, Netflix menjelaskan pasangan ini sudah memiliki beberapa proyek dalam pengembangan serial yang dimaksud. Tetapi Netflix enggan mengungkap daftar program yang sedang dikerjakan tersebut.

Proyek-proyek tersebut, yang diumumkan dalam kesepakatan dilaporkan bernilai lebih dari 100 juta dolar AS termasuk seri dokumentasi alam dan serial animasi yang fokus pada kaum wanita yang menginspirasi.

Selain itu, juru bicara pasangan ini mengatakan hingga saat ini, Meghan belum berencana untuk kembali berakting. Alih-alih kembali ke dunia seni peran, Meghan justru disibukkan dengan kegiatan politik Amerika Serikat yang kemudian menuai pro dan kontra, mengingat dirinya masih berstatus sebagai Duchess of Sussex yang notabene adalah bangsawan Inggris.

Mantan bintang serial "Suits" itu juga ambil bagian dalam video yang mengajak masyarakat Amerika untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden pada November.(Ant/OL-5)

BERITA TERKAIT