30 September 2020, 05:02 WIB

436 Pelamar Ikut Ujian Penerimaan Nakes Kontrak Pekanbaru


mediaindonesia.com | Nusantara

PELAKSANA harian Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru Zaini Rizaldy mengungkapkan ada sebanyak 436 pelamar yang telah lolos seleksi administrasi penerimaan tenaga kontrak kesehatan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk membantu penanganan covid-19. Mereka akan mengikuti ujian lanjutan pada Rabu (30/9).

"Ujian akan dilaksanakan dalam dua sesi yakni satu sesi sebanyak 218 peserta, pada sesi pertama berlangsung pada pukul 10.30 hingga pukul 11.30 WIB. Berikutnya sesi kedua pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB," kata Zaini Rizaldy dalam keterangannya di Pekanbaru, Selasa (29/9).

Dia mengatakan peserta diwajibkan mengenakan kemeja putih polos dan tidak bercorak, sedangkan peserta perempaun berjilbab bisa menggunakan jilbab hitam polos. Peserta wajib login di aplikasi CAT dan aplikasi Zoom Meeting pada 45 menit sebelum ujian berlangsung.

Baca juga: DKI Buka Rekrutmen Nakes Periode Kedua

Peserta juga wajib menunjukkan kartu identitas berupa KTP atau surat keterangan asli dari Disdukcapil Kota Pekanbaru.

"Bagi peserta seleksi yang tidak memakai pakaian sesuai aturan dan tidak menunjukkan identitas, maka panitia berhak membatalkan peserta," ungkapnya.

Hasil ujian mereka akan diumumkan pada hari yang sama. Pengumuman bisa diakses di https://pekanbaru.go.id atau http://diskes.pekanbaru.go.id.

"Penandatanganan kontrak dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2020 di Diskes Kota Pekanbaru," imbuhnya.(Ant/OL-5)

BERITA TERKAIT