30 September 2020, 02:06 WIB

Sakit, Sancho dan Burki tak Tampil di Laga Kontra Muenchen


mediaindonesia.com | Sepak Bola

JADON Sancho dan Roman Burki dipastikan tak akan tampil bersama Borussia Dortmund pada pertandingan Piala Super Jerman melawan Bayern Muenchen, Rabu (30/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kedua pemain tidak ikut terbang ke Muenchen karena mengalami infeksi pernafasan. Meski demikian, pihak klub menegaskan kedua pemain tidak mengalami sakit terkait covid-19. Hasil tes covid-19 terkini yang dilakukan kepada skuad Dortmund menunjukkan negatif.

Dortmund berpeluang memainkan kembali bek gaek Lukasz Piszczek pada pertandingan adu gengsi tersebut. Piszczek absen bermain dalam dua pertandingan terakhir Dortmund karena didera cedera punggung.

Baca juga:  Tawaran Setan Merah untuk Sancho Mentok di Angka 90 Juta Pound

Mereka juga dapat mengandalkan bek kiri Nico Schulz yang telah mengikuti latihan bersama segenap skuad Dortmund lainnya. Schulz diketahui diganggu masalah cedera betis sejak awal September.

Dari kubu Bayern, Leroy Sane dipastikan absen sedangkan David Alaba belum tentu dapat dimainkan pada pertandingan melawan Dortmund. Pelatih Bayern Hansi Flick tidak menjelaskan penyebab Sane absen. Dia hanya mengatakan pemain depan itu baru akan kembali bermain setelah jeda internasional, sedangkan Alaba mengalami masalah otot setelah Bayern melakoni jadwal padat sejak bergulirnya musim baru.(Ant/OL-5)

BERITA TERKAIT