29 September 2020, 10:43 WIB

Ketua dan Anggota KPU Makassar Positif Korona


Lina Herlina | Nusantara

KETUA KPU Makassar M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Konfirmasi positif covid-19 itu disampaikan oleh Komisioner KPU Makassar Divisi Teknis Penyelenggaraan, Gunawan Mashar, Selasa (29/9).

"Keduanya saat ini melakukan isolasi mandiri. Diharapkan untuk semua kawan, pihak yang berinteraksi dengan mereka berdua untuk segera memeriksakan diri. Demi kesehatan dan keselamatan kita bersama," kata Gunawan dalam keterangan tertulis.

"Mohon doanya untuk kesembuhan mereka, dan kembali bisa beraktivitas seperti semula. Pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan work from home (WFH)," sambung Gunawan.

baca juga: Pasien Covid-19 Meninggal di NTT Bertambah 

Saat ini kantor KPU Makassar segera disterilkan. Semua pekerjaan dan tahapan Pilkada akan dikoordinasikan melalui virtual. Saat ini tahapan yang dilakukan para calon adalah masa kampanye. Sebelumnya, 19 September lalu, Ketua KPU Sulsel Faizal Amir juga mengumumkan dirinya terinfeksi virus korona dan menjalani perawatan di rumah sakit. KPU Sulsel pun telah melakukan sterilisasi kantor dan melakukan swab massal di sana. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT