29 September 2020, 02:50 WIB

Ray White Kembali Raih Top Brand Award


RO | Ekonomi

PERUSAHAAN agen properti global asal Australia, Ray White kembali meraih penghargaan 'Top Brand Award' dalam kategori agen properti. Ini merupakan tahun ke-8 secara berturut-turut, dimana Ray White Indonesia kembali mengantongi penghargaan dengan index sebesar 39,0%, mengalahkan ERA Property (30,9%) dan Century21 (20,1 %). 

Penghargaan Top Brand Award merupakan penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai top berdasarkan hasil survei berskala nasional di bawah penyelenggaraan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Ray White Indonesia sebagai brand nomor 1 dalam industri real estate. Di tengah adanya pandemi COVID-19, Ray White Indonesia tetap konsisten menjalankan bisnisnya, bahkan berhasil membukukan rentetan penjualan properti dengan nilai yang sangat fantastis," ujar Country Director Ray White Indonesia Johann Boyke Nurtanio.

Survei Top Brand sendiri dilakukan pada Februari 2020 secara serentak di 15 kota, diantaranya: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Manado. 

Selain menunjukkan bahwa Ray White sebagai brand paling diingat oleh para konsumen atau kliennya (mind share), hasil survei ini juga mengukur kekuatan brand Ray White dalam hal pangsa pasar (market share), sekaligus mengukur kesetiaan konsumen untuk tetap kembali bekerjasama dengan Ray White (commitment share).

“Awards ini telah menjadi pemicu bagi Ray White untuk lebih meningkatkan inovasi dan memberikan servis terbaik bagi para pelanggan. Sebagai market leader sekaligus brand nomor 1 di Indonesia, kami terus berkomitmen memaksimalkan layanan dan menjadi partner terbaik bagi setiap klien”, tutup Johann.  (S-4)

BERITA TERKAIT