29 September 2020, 03:55 WIB

Henry Cavill Ingin Gantikan Daniel Craig


MI | Humaniora

SEBUAH keinginan jujur dikemukakan aktor Henry Cavill, 37, yang ingin memerankan karakter legendaris James Bond. 

Itu ia kemukakan mengingat sebentar lagi aktor Bond saat ini, Daniel Craig, akan segera pensiun dari perannya itu. “Jika Barbara (produser ‘Bond’, Barbara Broccoli) dan Mike (co-producer, Michael G Wilson) tertarik pada hal itu, saya benar-benar akan memanfaatkan kesempatan itu,” kata Cavill, dikutip dari NME, kemarin.

Cavill sebelumnya pernah mengikuti audisi untuk peran 007 pada usia 22 tahun. Hal itu masih memicunya untuk memerankan karakter itu hingga saat ini. “Pada tahap ini, kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi ya, saya ingin sekali memainkan Bond. Saya kira itu akan sangat, sangat menyenangkan,” ujarnya menambahkan.

Desas-desus tentang siapa yang akan mengambil alih peran Daniel Craig setelah penampilan terakhirnya di No Time to Die, film Bond yang akan datang, telah tersebar luas menyusul spekulasi bahwa Tom Hardy dapat mengambil alih peran tersebut. 

Sementara itu, trailer baru untuk No Time to Die dirilis awal bulan ini (2 September) dan Craig mengulangi perannya sebagai mata-mata terkenal untuk terakhir kalinya. (Ant/H-1)

 

BERITA TERKAIT