28 September 2020, 12:35 WIB

Lily Collins Umumkan Pertunangan di Instagram


Indrastuti | Hiburan

Aktris Lily Collins mengumumkan pertunangannya dengan sutradara sekaligus penulis Charlie McDowell. Pasangan itu telah berkencan mulai Agustus tahun lalu.

Collins berbagi berita bahagia tersebut di akun Instagram-nya. Ia mengunggah serangkaian foto proses lamaran yang berlatar belakang pemandangan pegunungan New Mexico. 

“Aku sudah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku sudah tidak sabar menghabiskan hidup kita bersama,” tulis Collins. "Kebahagiaan terindah yang pernah aku rasakan," lanjut pemain Mirror Mirror tersebut, seperti dilansir dari people.com.

Baca juga: Belajar Coding, Persiapan Nam Joo Hyuk untuk Start Up

Di halaman Instagram-nya sendiri, McDowell juga menulis, “Di masa ketidakpastian dan kegelapan, kamu telah menerangi hidupku. Aku akan selamanya menghargai petualanganku denganmu. "

Dalam foto yang dibagikan oleh Collins dan McDowell, Collins terlihat dengan bangga memamerkan cincin pertunangan barunya yang didesain Irene Neuwirth, perancang perhiasan ternama.

McDowell juga menuliskan terima kasih kepada Neuwirth atas karya tersebut. “Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam untuk cincin yang paling menakjubkan dan sempurna. Ini menakjubkan," kata McDowell. (H-3)

BERITA TERKAIT