28 September 2020, 02:10 WIB

Suzy Alasan Gabung Drama Startup


MI | Humaniora

DRAMA terbaru Startup pada Oktober mendatang bakal menampilkan aktris Suzy, 25, dan aktor Nam Joo-hyuk. 

Suzy yang bernama asli Bae Su-ji mengaku ia memiliki ketertarikan terhadap anak-anak muda yang menghadapi dunia di tengah tuntutan segera sukses. “Saya tertarik dengan topik Startup. Saya begitu tersentuh dengan cerita kaum muda yang sedikit canggung, dan alih-alih fokus pada tekanan untuk sukses, tindakan mengambil tantangan tampak indah ketika karakter menghadapi banyak hal, jatuh, kemudian bangkit kembali,” kata Suzy, dilansir Soompi, Sabtu (26/9).

Suzy juga tertarik karena drama ini berfokus pada dunia perusahaan startup. “Saya tidak tahu perusahaan startup sangat terintegrasi dengan kehidupan kita sehari-hari. Saya menemukan ceritanya begitu menarik karena itu tentang bagaimana bisnis yang saya anggap diberikan seja tinya menjadi awal mereka,” kata Suzy yang memerankan Dal Mi.

Suzy mengaku tak begitu paham tentang bisnis. Dia mendapat informasi tentang startup dari buku dan riset serta menyaksikan sejumlah wawancara bersama para petinggi. “Saya pikir saya mempersiapkan Dal Mi dalam drama seperti memelajari startup,” terangnya. (Medcom.id/H-3)

 

BERITA TERKAIT