27 September 2020, 19:01 WIB

Mudahkan Beli Hunian, Diamondland Gandeng Bank Syariah Mandiri


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

MEMUDAHKAN masyarakat memiliki hunian, Diamondland menggandeng Bank Syariah Mandiri untuk menghadirkan pilihan cara bayar bagi konsumen untuk proyek perumahan Aparthouse Puri at Kemang dang Primehome.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan oleh Managing Director Diamondland I Gusti Putu Gede Wingara dan Area Manager Bank Syariah Mandiri Sufitri Devi.

Deputy Director Sales and Marketing Diamondland Development Tony Hartono mengatakan, kerja sama itu untuk memudahkan konsumen mengakses proyek Diamondland dengan beragam pilihan pembayaran.

Baca juga : BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Rp400 Miliar untuk Medco Power

"Adanya kerjasama ini diharapkan dapat membuka banyak peluang program promosi bersama sehingga meningkatkan nilai tambah dan daya tarik konsumen untuk memiliki unit aparthouse Puri at Kemang dan Primehome melalui Bank Syariah Mandiri” ujar Tony dalam keterangannya.

Aparthouse Puri at Kemang pertama kali diluncurkan pada 2019 ini memiliki konsep menggabungkan apartemen dan rumah tapak dengan desain modern minimalis. Hunian itu dirancangmemenuhi kebutuhan millenial yang menginginkan hunian praktis yang berada di lokasi strategis dengan segala kemudahan akses menuju fasilitas penunjang seperti pusat hiburan, sarana pendidikan, kesehatan dan tentunya pusat bisnis area.

Sedangkan Primehome merupakan hunian eksklusif karena hanya ada 10 unit. Tiap unit memliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dan carport untuk 2 mobil. Jika Puri at Kemang berada dekat ke area bisnis Sudirman dan TB Simatupang,  Prime Home berada di Pasar Minggu yang hanya 10 menit dari TB Simatupang dan Pancoran. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT