27 September 2020, 14:35 WIB

Puas dengan Skuat Madrid, Zidane enggan Tambah Amunisi


Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola

SEUSAI kemenangan atas Real Betis, arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane  mengaku puas dengan timnya saat ini. Itu sebabnya ia mengaku belum akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Sejatinya, meski menang dalam pertandingan tersebut Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu dan baru mendapatkan gol penyama kedudukan akibat bunuh diri pemain sayap Real Betis Emerson yang belakangan mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Luka Jovic. Madrid baru memmpastikan kemenangan dari penalti Sergio Ramos 10 menit sebelum bubaran.

Baca juga: Ramos Tegaskan Real Madrid tidak Dibantu Wasit

Meski begitu, Zidane tetap puas. Ia mengaku akan membenahi kekurangan timnya. Sejatinya Los Blancos membutuhkan armada baru setelah melepas sejumlah pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Brahim Diaz.

"Tidak (akan mendatangkan pemain baru) kami sudah membicarakan tentang ini sebelumnya. Saya senang dengan skuad yang saya miliki sekarang," tutur Zidane  dilansir Goal, Minggu (27/9).

"Kami adalah apa adanya kami dan kami akan berusaha untuk meraih kesuksesan dalam semusim," imbuh Zidane.

Zidane pun menilai timnya sudah ada peningkatan dibandingkan pada laga pembuka yang imbang tanpa goal saat melawan Real Sociedad. "Ketika Anda tertinggal, sungguh sulit untuk mengubah dinamika permainan, tapi kami berhasil melakukan itu hari ini. Sangat penting melakukannya sekali dalam pertandingan."

Ia menilai timnya memiliki banyak peluang, meski pada saat yang sama tidak mencetak gol yang cukup. Namun pada pertandingan ini ia menyebut timnya bisa membuat tiga gol.

"Saya sangat bangga dengan seluruh pemain saya, mereka bekerja dengan brilian. Kami harus mempertahankan ini," pungkas Zidane. (Dro/Goal/A-1)

BERITA TERKAIT