27 September 2020, 04:25 WIB

Positif Covid-19, Istri Gubernur Bali Jalani Isolasi


Arnoldus Dhae | Nusantara

ISTRI Gubernur Bali Wayan Koster, Putri Suastini Koster terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, Putri Suastini menjalani karantina  di Gedung BPK Pering yang selama ini dijadikan lokasi  karantina warga Bali yang positif Covid-19.

Melalui video yang dibuatnya sendiri yang kemudian disebar melalui berbagai grup WhatsApp, perempuan yang biasa dipanggil Bunda Putri ini secara terus terang mengatakan jika dirinya terkonfirmasi positif.

"Setelah di-swab, diketahui ada virus dalam tubuh saya. Padahal saya merasa sehat-sehat saja. Bahkan pemeriksaan gula darah normal, paru-paru normal, oksigen dalam darah normal, tensi darah normal. Inilah yang disebut OTG," ujarnya, Sabtu (26/9).

Menurutnya, sekalipun kelihatan sehat namun karena ada virus dalam tubuhnya, Putri Suastini memilih untuk melakukan karantina di Gedung BPK Pering bersama dengan seluruh warga Bali lainnya yang memang sudah dikarantina disana.

"Saya memilih untuk mengkarantina diri sekalipun sehat-sehat, agar virus yang ada dalam diri saya ini tidak menular kepada yang lainnya. Saya karantina diri selama 14 hari agar jauh dari keluarga dan tidak ingin berkontak langsung dengan orang lain," ujarnya. (R-1)

 

BERITA TERKAIT