27 September 2020, 03:30 WIB

Samuel L Jackson: Miliki Serial Sendiri sebagai Nick Fury


Media Indonesia | Hiburan

TUA-TUA keladi, makin tua makin jadi. Begitulah kiranya karier aktor Hollywood terkenal Samuel L Jackson yang akan memerankan bos Shield, Nick Fury, dalam serial sendiri. Demikian seperti dilansir dari Variety, kemarin.

Detail plot yang tepat dari serial yang akan tayang di saluran streaming Disney+ itu masih dirahasiakan. Namun, berbagai sumber mengatakan, laki-laki berusia 71 tahun itu terikat untuk membintangi serial Marvel ini dengan Kyle Bradstreet sebagai penulis dan produser eksekutif.

Jackson terkenal memerankan Fury, kepala dari agen Shield, di Marvel Cinematic Universe. Kolonel Nicholas Joseph Fury merupakan sebuah karakter fi ksi yang tampil dalam buku-buku komik Amerika terbitan Marvel Comics.

Jackson telah muncul di beberapa film MCU sejak film pertama Iron Man (2008), dan terakhir memerankan Fury dalam Spider-Man: Far from Home (2019), Avengers: Endgame (2019), dan Captain Marvel (2019).

Terakhir kalinya Fury terlihat di adegan pascakredit (post credit scene) Spider-Man: Far From Home, yakni dia berada di atas kapal Skrull di suatu tempat di angkasa luar. Selain serial Marvel, Jackson juga dikenal karena perannya dalam film trilogi prekuel Star Wars. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT