26 September 2020, 03:50 WIB

Sule Dampingin Youtuber Jadi Mualaf


MI | Humaniora

KOMEDIAN Sule, 43, ikut menemani penyanyi dan youtuber Nathalie Holscher menjadi mualaf melalui kanal Youtube-nya.

Pengucapan kalimat syahadat dilakukan di rumah Sule dan didampingi tim Mualaf Center Indonesia. Sule menepis kabar yang menyebut Nathalie memeluk agama Islam karena dirinya.  “Dia itu dari  dulu pengin menjadi seorang muslim. Bukan karena saya, dia jadi seorang muslim,” kata pria yang bernama asli Entis Sutisna tersebut pada Kamis (24/9).

Menurut Sule, Nathalie memang sejak dulu sudah punya keinginan untuk mengubah keyakinannya. Namun, artis 27 tahun itu belum menemukan momen tepat. “Dari dulu dia pengin menjadi seorang muslim, tapi dia enggak ada yang support, bantu tempat, ustaz, dan yang lainlainnya. Makanya, sekarang saya siapkan prosesnya di rumah saya,” ujar Sule.

Sule yakin Nathalie benar-benar serius ingin mendalami agama Islam. Sule juga menemani Nathalie menghapus tato yang dia yakini sebagai upaya untuk berubah. “Doakan yang terbaik. Semoga dia benar-benar menjalani ibadahnya sebagai muslim, bisa mengingatkan kepada kita juga untuk lebih baik lagi, terutama saya,” ucapnya. (Medcom.id/H-3

BERITA TERKAIT