25 September 2020, 23:48 WIB

Tawaran Setan Merah untuk Sancho Mentok di Angka 90 Juta Pound


Widhoroso | Sepak Bola

NIAT Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho belum pupus. Namun, Setan Merah menegaskan tidak akan mau membeli Sancho sesuai harga yang disodorkan Borussia Dortmund.

Oleh Dortmund, Sancho, dibanderol dengan harga 108 juta pound. Sedangkan Manchester United paling berani mengeluarkan 90 juta pound untuk memboyong pemain sayap berusia 20 tahun itu ke Old Trafford. Bos Manchester United Ed Woodward disebut akan menghubungi Dortmund soal tawaran terakhir yang diajukan.

Sancho memang menjadi incaran Manchester United. Namun, hingga kini pembicaraan soal kepindahan pemain Inggris itu menemui jalan buntu. Namun, petinggi Setan Merah optimistis negosiasi soal pembelian Sancho akan tuntas sebelum batas akhir bursa transfer, 5 Oktober mendatang.

Dortmund sendiri telah menyatakan batas akhir negoisasi soal Sancho adalah 10 Agustus lalu. Namun Manchester United yakin yakin tawaran besar mereka akan meyakinkan klub Jerman itu untuk melepas Sancho.

Woodward menyebut harga yang disodorkan Manchester United sangat bagus mengingat mengingat kerugian finansial yang sangat besar yang disebabkan pandemi Covid-19. Woodward sangat sadar Sancho tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Jika jadi hengkang, Sancho akan mendapat gaji 175 ribu pound per pekan. Sancho juga bersemangat dengan prospek bergabung dengan sejumlah bintang Inggris lainnya termasuk Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Mason Greenwood. (themirror/R-1)

BERITA TERKAIT