25 September 2020, 19:09 WIB

Mercedes-Benz Perkenalkan GLA 200 Progressive Line 


RO | Otomotif

SELAIN debut perdana SUV 7-seater New GLB dalam sosok Mercedes-Benz GLB 200 Progressive Line, Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) juga memperkenalkan versi penyegaran dari model GLA yang dilakukan secara virtual, Kamis (24/9).

New GLA hadir dengan penambahan tinggi atap 10,4 cm yang membuat ruang kepala menjadi lebih lega dibandingkan sebelumnya. Selain itu dibekali fitur standar berupa Driving Assistance Systems berupa Active Brake Assist, Active Parking Assist, dan yang terbaru Blind Spot Assist dengan exit warning function.

Fitur-fitur tersebut didukung oleh 12 titik sensor ultrasonik yang tersebar di bagian bumper depan dan belakang untuk mendeteksi lingkungan di sekitar kendaraan. Fitur lainnya berupa Keyless Go dan East Pack Tailgate, dan  fitur car wash function yang sudah dikenal di model SUV mewah GLS.

Model yang hadir dalam sosok New GLA 200 Progressive Line ini dibekali mesin 1.3 liter turbo yang sanggup menyajikan output maksimal 163 hp dikombinasi torsi sebesar 250 Nm. Mesin ini dikombinasi transmisi otomatis 7G-DCT.

Mobil ini didukung dengan suspensi Comfort, Ambient Light 64 warna, Mercedes-Benz User Experience (MBUX) termasuk Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto. Mobil ini juga dilengkapi dengan kursi yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori untuk pengemudi dan penumpang depan.

Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line dibanderol dengan harga Rp779 juta sedangkan GLB 200 Progressive Line dilego Rp829 juta. Harga tersebut dalam kondisi kosong alias off-the-road.  

Untuk memudahkan konsumen mengenal lebih dekat dua SUV baru (GLB dan GLA), MBDI menggelar  GLB GLA Virtual Expo yang berlangsung antara 25-27 September 2020. Pameran virtual tersebut bisa diakses melalui www.glbglavirtualexpo.com.

BERITA TERKAIT