25 September 2020, 03:45 WIB

Nikita Mirzani Imbau tidak Kucilkan Pasien Korona


MI | Humaniora

AKTRIS Nikita Mirzani, 34, mengatakan adik dan asistennya dinyatakan positif terpapar virus korona setelah ia menggelar tes swab di rumahnya. 

Dari seluruh keluarga dan karyawan Nikita, hanya dua orang tadi yang positif covid-19. Adapun hasil tes swab Nikita sendiri menunjukkan ia negatif. Belajar dari pengalamannya, Nikita mengimbau masyarakat untuk tidak mengucilkan atau menjauhi pasien korona. 

Dukungan moral tetap bisa diberikan tanpa harus bertatap muka secara langsung. “Kalau ada orang terdekat kalian yang terkena covid-19, janganlah mendadak kalian jauhi. Tapi harusnya kalian beri perhatian dan pertolongan sesuai protokol yang dianjurkan pemerinta karena covid-19 itu ada beberapa level gejala dan itu yang harus kalian pelajari terlebih dahulu,” kata Nikita Mirzani dalam saluran Youtube-nya, Rabu (23/9).

Nikita pun meminta masyarakat agar tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan. “Jaga kesehatan kalian dan wajib menjalankan protokol pemerintah terkait covid-19 ini. Semoga wabah virus ini bisa segera berakhir,” kata Nikita. (Medcom.id/H-3)

 

BERITA TERKAIT